Sebuah bisnis sepi, tidak selalu karena hal magic. Sudah banyak promo tapi outlet masih sepi ?
Semua perlu introspeksi internal maupun eksternal…
.
.
.
Terkadang rasa yang terlalu Percaya Diri rasa makanan yang kita punya sehingga kita tidak ada perbaikan. Padahala di kompetitor selalu menyajikan rasa menu yang lebih nikmat dengan harga yang sama.
.
.
hal yang mendekatkan kita dengan konsumen adalah memberikan kuisioner kepada konsumen agar kita tau keluahan maupun kelebihan apa yang ada di outlet kita. Keluhan pelanggan dijadikan bahan perbaikan outlet sedangkan kelebihan outlet harus tetap dipertahankan sebagai keunggulan dan pembeda dari outlet yang lain.
.
.
penyebaran kuisioner juga harus dengan treatment yang benar. Berikan pendampingan pada pelanggan yang mengisi kuisioner agar pengisiannya terarah.

.

.

setelah pengisian kuisioner data diolah sehingga menghasilkan kesimpulan yang dapat berguna bagi outlet.

Pertanyaan apa saja yang harus ada di kuisioner ? (waiting for next article 😊)

By. Titin ikkareta api

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top