setiap bulan – minggu – hari – bahkan jam informasi selalu ter update. mulai dari berita di tv, sosmed, internet, atau koran.
Setiap pebisnis kalau ingin outlet ramai pasti salah satu caranya yaa bikin promo. Dan tidak selalu satu cara langsung berhasil mulai mencoba dari promo 1 2 3 sampai ada promo yang membuat banyak customer datang. Sebagai contoh promo buy 1 get 2 di oulet A, promo ini yang paling banyak customernya sehingga akan digunakan terus promonya disetiap event, bisa untuk grand opening atau launching menu baru.
Tapi kalau terlalu sering hanya promo itu saja yang dikeluarkan bisa\” customer juga bosan, jadi coba mix dengan promo lainnya contohnya voucher diskon dengan berbagai macam syarat dan ketentuannya, harga banting hanya dibawah sepuluh ribu, atau gratis makan yang bersyarat juga.
Jadi tetap ada promo utama tadi dan ada opsi promo lainnya juga supaya ter upgrade tidak monoton. Dan jangan takut untuk bereksperimen mencoba hal baru
Habibil Mila
PT. Fortuna iMARKS Trans