Kembali bertemu kasus yang sama. Pernah mengikuti seminar? Pernah memakai jasa konsultan? Pernah dapat inshigt soal bisnis? Namun setelah acara atau pendampingan tidak ditindaklanjuti dengan eksekusi pelaksanaan.

Alhasil yang didapat hanya terendap didalam pikiran / pengetahuan saja. Ingin melakukan atau mengaplikasikan namun waktu serasa tidak cukup. Membagi mendelagasikan ke tim, namun apa daya tim kurang mumpuni, atau bahkan bingung, tim bagaimana dan sperti apa yang akan di buat.

Marketing dibagi 2 oleh kategory Online dan Offline. Apa saja kerjaannya? dan orang yang bagaimana untuk mengisi posisi tersebut? Dan berapa minimal orangnya?

Simak gambar berikut

\"\"

Masing-masing ada 6 poin pengerjaan, yang mana itu memerlukan energi atau personil minimal 1 untuk 1 outlet. Kenapa satu outlet? Agar fokus dan masing-masing outlet mengalami perlakuan yang adil. Tercapai target dari kesempatan bersama yang dijanjikan. Perlu ada orag yang ditagih, dipepet, dan dikejar untuk menjaga performa outlet.

Jika belum ada angkatlah/carilah tim? Lebih suka yang dari bawah ke atas, atau ambil orang yang berkompeten dari luar? Tentukan agar yang di dapat ilmu bisa dieksekusi dengan baik.

November

Handy Priyanto

PT. FORTUNA IMARKS TRANS

Konsultan Pemasaran Restoran

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top