Mas program yang kemarin gak dampak
Mas bisa buat program seperti kompetitor?
Mas omzetku turun, harus buat promo apa lagi?

Jawabannya cuci kaki dan tangan, bereskan tempat tidur, siapkan selimut lalu tidur jangan lupa berdoa biar gak diganggu bangsa lain wkwkw

 Dikatakan sebuah program itu powerfull adalah harus memenuhi 3 point dibawah ini

1. Sensasional
Menurut KBBI sensasional adalah bersifat merangsang perasaan (emosi dan sebagainya)
Anda ingat dengan artis Lucinta Luna?
Bagaimana dia bisa secepat kilat di kenal di media maya sampai media televisi nasional. Tidak lain tidak bukan, penuh sensasi yang bikin ramai dunia sejagat raya. Sampai-sampai para youtuber mengundangnya demi menaikkan jumlah viewers dan subscriber mereka. Apa yang bisa kita petik dari hal itu? Apakah bisa diterapkan di sebuah program. Kuncinya ada di content seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya     

2. Affordable
Point dua ini penting bagi sisi perusahaan. Usahakan program itu terjangkau secara budget oleh perusahaan. Owner mintanya Biayanya minim, tapi dampaknya terasa.
Singkat , padat seperti tempe belum di goreng. Kalau di goreng kriuk-kriuk semacam ayam membangunkan di pagi hari. Kukuruyuk…….Kukuruyuk……..Kukuruyuk……
Hehehe

Tipsnya main di produk yang paling aman, yang bisa di model madul. HPP rendah, penjualan tertinggi di outlet, dan bisa di makan
Simple tapi Past Tense  

3. Demonstrative Tahu istilah Pansos? Panjat Sosial bukan Panjat Pinang ya….
Maknanya bisa dilebay-lebaykan dan di lebih-lebihkan. Grab promo Rp 1 lagi booming sekarang seluruh usaha kuliner lagi ikut-ikutan buat dapetin hal itu. Yang akhirnya bikin macet dijalan dan antrian puaaaanjang
Dampaknya orang lebih mudah upload di sosial medianya masing-masing  

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top