Kembali dengan saya Niko Irawan, ini adalah catatan saya yang ketiga tentang pembahasan Grand Opening, bagi teman-teman yang belum sempat baca catatan sebelumnya bisa klik tautan ini https://imarks.co.id/grand-opening-2/
Jadi di pembahasan sebelumnya saya membahas bagaimana sih promo Gratis 500 Porsi itu? Apakah butuh dana yang besar untuk grand opening saja? Jadi begini pembahasannya, untuk Grand Opening klien Imarks sudah melakukan meeting dengan klien Djajan seafood, dan kurang lebih menghasilkan point seperti ini:
Judul : Grand Opening Djajan Seafood Graha Raya
Goal Kualitatif : sukses melaksanakan grand opening djajan seafood graha raya
goal kuantitatif :
– menjangkau 2000 audiens
– mendapatkan 1000 prospek
– mendatangkan 500 buyer
– membagikan 500 porsi Gratis
– menjual produk “X” sebanyak X
Aktivasi
– Posting Instgram
– Posting Iklan Instagram
– Posting Instagram media partner
– Sms Blast
– WhatsApp Blast
– Poster
– Voucher
Target Jangkauan
– menjangkau 1000 konsumen via online
– Menjual 500 produk
Produk : 500x HPP Produk
Kurang lebih seperti itu ya teman teman bentuk support program kami yang sudah berjalan untuk grand opening