tulisan sebelumnya, ini adalah kelanjutan cerita dari Grand Opening yang pernah saya buat, dan bagi teman-teman yang belum sempat baca bida klik tautan :

Oke, dari cerita pengalaman saya yang terakhir kemarin yang saya tulis adalah tentang persiapan apa saja di Grand Opening salah satu klien kami, yaitu D\’jajan Seafood.
Nah kali ini yang akan saya bahas adalah program apa sih sebenarnya yang dilakukan Djajan Seafood saat grand opening, kemudian secara campaign, konten dan aktivitasinya bagiamana.

\”MAKAN SEAFOOD GRATIS\”
500 PORSI

Ya itu adalah nama program kami, mungkin bagi teman teman pembaca yang rumahnya daerah padar lama sudah tidak asing dengan outlet kami, *hhe terlalu pd. Dan mungkin sebagian teman teman yang sudah menjadi pelanggan kami bertanya, kenapa buka outlet baru lokasinya berdekatan dengan yang lama? Mungkin hanya harak 50 meter aja. Jawabannya adalah, alasan pertama kami ingin buka outlet yang berdekatan adalah untuk memenuhi kebutuhan market itu sendiri, terutama daya tampung atau kapasitas operasional outlet yang dirasa kurang, karena fenomena yang terjadi di outlet kami adalah ketika waiting list bisa mencapai satu jam, terutama weekend, melihat dari situasi dan kondisi seperti ini, kenapa tidak buka outlet lagi dengan kapasitas lebih besar, Akhirnya setelah rapat dengan berbagai pertimbangan kita setuju untuk buka outlet dekat dengan yang pertama, resiko? Tentu ada banyak resiko nantinya yang juga akan saya bahas di catatan selanjutnya.

Yah jadi melebar pembahasannya, baik lanjut ke topik promo Grand Opening tadi. Gratis makan Seafood 500 porsi. Pertanyaannya adalah jadi kita keluar banyak dana dong untuk grand opening saja, jawabannya adalah iya, istilahnya adalah bakar duit hhe, tapi sebelum berpikiran yang tidak tidak mari kita bahas sedikit gambarannya begini, jadi 500 porsi itu kita bagi menjadi 5 hari jadi kita sehari keluar 100 porsi dan ini masih dibagi juga menjadi 2 bagian yang akan saya bahas di catatan selanjutnya ya…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top