Nah dalam materi kali ini akan saya bahas tentang Campaign, Content, Activation, sebelumnya supaya mudah mencerna, temen temen kalau pernah lihat promo MAKAN GRATIS atau mungkin DISKON 50% khusus Maba, nah itu adalah salah satu contoh hasil dari Campaign, Content, Activation, kenpa, karena Campaign, Content, Activation ini adalah cara untuk menghasilkan program, oke gini saya jelaskan sekalian, ini juga yang baru kemarin saya terapkan di klien D\’jajan Seafood, kebetulan dia di bulan oktober grand opening outlet yang ke 5 lokasinya di Pamulang Tangerang

Jadi Promonya dia adalah GRATIS MAKAN SEAFOOD 500 PORSI periode 23 s/d 27 oktober 2019

Jadi campign itu adalah goalnya kalau di Djajan seafood campignnya adalah:
secara kuantitatif : sukses melaksanakan grand opening djajan seafood
Kualitatif:
– menjangkau 2000 audiens
– mendapatkan 1000 prospek
– mendatangkan 500 buyer
– membagikan 500 porsi Gratis
– menjual produk \”X\” sebanyak X

Sedangkan Konten adalah cara pengemasannya yang mana tadi sudah disebutkan untuk kontennya adalah GRATIS MAKAN SEAFOOD 500 PORSI

Kemudia Aktivasi yaitu dalam hal ini kita bagi menjadi 2 yaitu
Offline Meliputi:

Buku menu
Akrilik Meja
Banner
Panduan upload
Kartu Nama
Buku tamu
Menu Display
Space Mural
Voucher 5k
Brosur Promo

Sedangkan Online Meliputi :

Posting Reguler Instagram
Iklan Akun
Iklan Media partner
Aktivasi Micro Influencer
FB Marketplace
Sebar group Komunitas Fp dan Personal

Setelah semua dilakukan satukan dan lakukan perencanaan lanjutan campaign yang ingin dilakukan. Ketika proses campaign sedang berlangsung jangan lupa untuk membuat laporan sebagai evaluasi content yang sudah dibuat sebelumnya. Jadi semua proses tersebut bisa disatukan untuk membuat campaign Anda lebih baik lagi dari sebelumnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top