Bapak Faizal Alfa adalah seorang Konsultan Digital Marketing terkemuka yang telah membuktikan kemampuannya dalam mendukung berbagai bisnis di Malang dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran digital yang efektif. Sebagai salah konsultan di PT. Fortuna Imarks Trans (iMarks), beliau telah muncul dalam berbagai seminar dan workshop, memberikan pandangan berharga tentang dunia digital marketing kepada para peserta.

Dengan pengalaman luasnya, Bapak Faizal Alfa telah bekerja dengan berbagai bisnis ternama di Malang, seperti Ayam Goreng Nelongso, Kebab Kayana, Laziza dll. Keahliannya dalam merancang strategi pemasaran online yang berfokus pada target pasar telah membantu bisnis-bisnis tersebut mengoptimalkan potensi pasar secara efisien.

Prestasi Bapak Faizal Alfa tidak hanya terbatas pada lingkup lokal. Beliau juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Astra, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), PLN Jawa Timur dll. Kolaborasinya dengan perusahaan-perusahaan tersebut membuktikan bahwa kompetensinya dalam digital marketing diakui secara luas di tingkat nasional.

Sebagai pembicara di Malang, Bapak Faizal Alfa tidak hanya membagikan pengetahuan tentang tren terkini dalam digital marketing, tetapi juga menyajikan contoh kasus nyata yang mengilustrasikan kesuksesan strategi pemasaran digital yang telah ia terapkan. Peserta seminar dan workshop yang pernah dihadiri olehnya memberikan testimonial positif tentang wawasan dan inspirasi yang mereka dapatkan dari paparan beliau.

Dengan segudang pengalaman dan jejak kerja yang mengesankan, Bapak Faizal Alfa tetap menjaga komitmen dalam membantu berbagai bisnis di Malang meraih keberhasilan di ranah digital. Sebagai Konsultan Digital Marketing untuk pembicara di Malang PT. Fortuna Imarks Trans, beliau terus berkontribusi dalam mengedukasi dan membimbing para pelaku bisnis dalam menghadapi tantangan pemasaran digital modern.

\"\"
bapak konsultan marketing malang

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top